Jawa Tengah : Kades Hartoyo Bersama Perangkat Menyulap Tempat Sampah Jadi Taman

PEMALANG- JK. Kades Hartoyo berserta perangkatnya melaksanakan giat membersikan tempat pembuangan sampah yang kumuh di sulap menjadi Taman yang indah, bertempat di Desa Padek, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tenga. Kamis (27/8/2020).

Saya merasa terketuk hatinya di kala melihat lingkungan Desa Padek banyak sampah berserakan, sudah lama menggunung dan kumuh, tidak enak di liha, ujr Hartoyo.

Lanjutnya, makanya saya bersama Perangkat Desa dan masyarakat membersikan sampah yang berserakan di jalan RT 01/01 saya dan Perangkat Desa bekerja keras untuk membersihkan sampah yang sudah lama menggunung, sekitar satu minggu baru selesai di bersihkan, ujar Hartoyo.

Kades Hartoyo, setelah sampah semua sudah bersih, barulah menata munaroh Pot dan Bunga biar kelihatan seperti Taman, disaat itu juga Hartoyo memasang Lampu jalan di tiga titik, jalan yang mashi gelap dipasang lampu biar masyarakat kalau keluar rumah tidak takut lagi.

Sala satu warga saat di konfirmasi Jejak Kasus mengatakan, saya sangat senang dan bangga mempunyai pak Kades Hartoyo yang peduli lingkungan, dulu sampah menumpuk sekarang jadi Taman yang enak dipandang dan jalan yang gelap menjadi terang, ujarnya.

Masih kata Hartoyo, saya menghimbau pada masyarakat, rajinlah cuci tangan dan pakai Masker kalau bepergian, pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *