Bengkulu : Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Sapa Masyarakat Lais

BENGKULU UTARA- JK. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silahturahmi ke Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Rabu (26/8/2020).

Dalam Kunjungan Kerjanya, orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini menyampaikan, “saya beritahukan kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, mari kita jaga kebersamaan, saling mengisi, membangun Provinsi Bengkulu agar tecipta persamaan dengan Provinsi-Provinsi lain yang ada di Republik ini.

Saya mengajak semua elemen masyarakat, mari bantu saya untuk menyongsong Bengkulu maju dan berdedikasi tinggi, mandiri dan kita banggakan.

Dalam kunjungannya beliau di sebut antusias, oleh Tokoh Masyarakat Lais yang terdiri dari Tokoh Adat, Pemuka agama.

Dalam hal ini, salah satu Tokoh Masyarakat Dedi, menyampaikan langsung kepada Gubenur Rohidin Mersyah, “kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak disini, saya ingin menyampaikan bahwa masyarakat Lais ini hidup di Pesisir Pantai dan pada saat ini tepian Pantai sudah sangat dekat dengan pemukiman penduduk.

Untuk itu kami berharap agar kiranya bapak Gubernur Rohidin dapat mengusulkan kepada pihak Pemerintah Pusat supaya pinggiran Pantai bisa di pasang tanggul penahan ombak, pintanya.

Menanggapi usulan dari Tokoh masyarakat Dedi, Gubernur Rohidin mengatakan, “akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan keinginan masyarakat Kecamatan Lais, kita akan berusaha sesuai degan kemampuan saya,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, tim media Jejak Kasus masih bersama pak Gubernur Rohidin Mersyah sambil berbincang-bincang. (Yal)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *