SulBar : Keluarga Besar Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus ” Polri Harus Ungkap dan Tangkap Pembunuh Wartawan Demas Laira”

MAMUJU TENGAH- JK. Dunia Jurnalis secara Nasional turut berduka atas wafatnya rekan satu profesi Alm. Demas Laira wartawan online kabardaerah.com. yang bertugas di Daerah Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.

Hj. Ratu Ayu Suhartini, SE,. MM sebagai Pemred (Pemimpin Redaksi) beserta Keluarga Besar Wartawan Wartawati Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus, di Wakili Sofyan Arif sebagai Kornas (Koordinator Nasional) turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke pangkuan Allah SWT rekan satu profesi kami Alm. Demas Laira, semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari beberapa media online, Demas Laira ditemukan tewas dipinggir jalan oleh warga Dusun Selab Hijau, Kecamatan Karosa, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, dengan beberapa luka tusuk, di ketiak sebelah kiri dan dada, diperkirakan Demas Laira sudah meninggal pada Rabu (19/8/2020).

Hj. Ratu Ayu Suhartini, SE., MM melalui Sofyan Arif mengatakan, kami keluarga besar media Jejak Kasus Nasional meminta kepada Bapak Kapolri Jendral Idham Azis, Kapolda Sulawesi Barat, Kapolres Mamuju Tengah beserta Jajarannya dapat segera mengusut, mengungkap, menangkap pelaku sadis yang menghilangkan nyawa rekan kami Demas Laira.

Dan pihak Kepolisian setempat diharapkan dapat bekerjasama dengan rekan-rekan wartawan media lokal ataupun media luar Daerah untuk melakukan investigasi dalam mengungkap kasus tewasnya Demas Laira (Jika di perlukan) agar pelaku dapat ditangkap sesegera mungkin untuk diproses hukum yang berlaku di negara Indonesia. Pinta Sofyan.

Kejadian tindak kekerasan, intimidasi dan tidak menutup kemungkinan Demas Laira jadi korban dalam menjalankan tugasnya sebagai Jurnalis/wartawan.

Kami bekerja tetap dalam koridor dan berpayung hukum serta dilindungi “UU RI NO 40 Tahun 1999 tentang Pers, tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik, dalam penulisan, penayangan, pemberitaan hasil karya Insan Pers. Pungkas Sofyan. (Sup)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *