SumSel : Pelepasan Kegiatan Bansos Polri di Hari Kemerdekaan RI ke-75

PAGAR ALAM- JK. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Polri melaksanakan Bhakti Sosial yang dilaksanakan serentak pada hari ini Rabu 19 Agustus 2020.

Polda Sumatera Selatan dalam hal ini, Polres Pagar Alam langsung merespon cepat kegiatan serentak se Indonesia, khusunya saat ini bertempat di halaman Mapolres Pagar Alam.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Pagar Alam Akbp Dolly Gumara, S.ik., MH juga turut dihadiri oleh para Pejabat Utama dan personel serta ASN Polres Pagar Alam.

Dengan semangat Kemerdekaan HUT RI ke-75 sehingga Bansos ini bertajukan bantuan untuk warga yang terdampak langsung pada pandemi Covid-19.

Dari pantauan Tim Mumed yang mengikuti pelepasan Bansos serentak untuk Polres Pagar Alam akan membagikan 3.000 Kg Beras dan Paket Sembako lainnya.

Saat ditemui Tim Mumed, Kapolres Pagar Alam menjelaskan, “ Bantuan Sosial ini akan langsung kami salurkan langsung kepada warga yang terdampak langsung dari pandemi ini, sedangkan untuk wilayah pembagian kita juga salurkan di 5 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Pagar Alam melalui Polsek-Polsek jajaran Polres Pagar Alam. (HLM/Bam)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *