SumSel : Kapolres Pagar Alam Kerahkan Personil Pengamanan Libur Tahun Baru Islam 1442 H

PAGAR ALAM- JK. Apel persiapan pengamanan libur panjang Tahun Baru Islam yang berlangsung di Mapolres Pagar Alam dipimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, S.Ik., M.H. Kamis (20/8/2020).

Pesonel gabungan yang terdiri dari Satfung Sabhara, Staff, Reskrim, Intel disebar untuk melakukan Pengamanan libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H di Obyek Wisata yang ada di Kota Pagar Alam.

“Kegiatan pengamanan libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H ini, kami mulai sejak Kamis (20/8/2020) sampai dengan Minggu (23/82020) dengan melibatkan personil gabungan baik Sabhara, Binmas, Reskrim, Intel dan Staff untuk mencegah kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pagar Alam,” ujar Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara, S.Ik., M.H didampingi Ps. Paur Humas Bripka Paino, S.E

Dia mengatakan, kegiatan pengamanan libur panjang ini akan dilakukan bersama dengan mengedepankan tindakan-tindakan Preventif yang Humanis di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus bersama-sama menghindarkan masyarakat dari kerumunan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang diberlakukan. Kita antisipasi jangan sampai adanya kemacetan panjang yang menimbulkan kerumunan.” Tegasnya.

Dan tak lupa juga Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, S.IK., M.H selalu mengingatkan kepada seluruh Porsenilnya dan khususnya masyarakat yang sedang berlibur di Obyek Wisata Pagar Alam untuk mengikuti aturan Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan dengan Sabun ditempat-tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak, dan memakai Masker,” Himbaunya.
(Edo/Hlm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *