Kompi-C Gaet Indomart Bagikan 2000 Bibit Pohon Siap Tanam

CIREBON- Guna mendukung Penghijauan lingkungan, Aris Mulanto Ketua LSM KOMPI-C bersama INDOMART Sedong bagikan 2000 bibit pohon siap tanam di kediamanya Desa Sedong Lor, Jum’at (1/11/2019) pukul 09:00 Wib.

Program Kementerian Lingkungan Hidup melalui BPDASHL (Badan Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Hutan Lindung – Cimanuk/Citanduy) di salurkan kepada LSM KOMPI-C dengan menggandeng INDOMART Sedong sebagai iklan sosialnya kepada masyarakat setempat dan sekitarnya.

Dari 2000 bibit pohon siap tanam terdiri dari 400 bibit pohon pete, 400 bibit pohon jati putih, 400 bibit pohon salam, 400 bibit pohon jambu merah dan 400 bibit pohon arbise. Antusias warga setempatpun berdatangan tak terkecuali ibu-ibu yang ingin menerima pembagian bibit pohon gratis.

Selain mengantisipasi mencegah banjir di musim penghujan ini kami berharap masyarakat dapat meningkatkan rasa kecintaan dan kepedulian terhadap kelestarian alam dan lingkungan dalam program penghijauan yang di canangkan pemerintah lewat BPDASHL.

Insha Allah kami akan bantu salurkan setiap program dari pemerintah selagi program tersebut bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat khususnya warga Sedong Lor papar Aris kepada awak media Jejak Kasus. (wahyudin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *