SumSel : Rapat Paripurna HUT RI Ke-75 Tahun Di Gedung DPRD Kota Pagar Alam

PAGAR ALAM- JK. Rapat Paripurna ke-XVI masa Persidangan tahun 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam bersama Pemerintah Kota Pagar Alam, dalam mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 bertempat di ruang rapat utama DPRD Kota Pagar Alam, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Walikota Pagar Alam M.Fadli, Seketaris Daerah (Sekda), Pabung 0405 Lahat Mayor Darul Kutni, Kaporles Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK., MH, Kejari, Kepala Pengadilan, Kepala Kementerian Agama Pagar Alam, KPU, dan jajaran SKPD Kota Pagar Alam

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, SE., MH  didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pagar Alam Dessy Siska mengatakan, rapat ini dengan dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Pagar Alam, maka dari itu rapat mencakup forum, dengan mengucapkan kata Bismilah rapat ini dibuka resmi dan terbuka secara umum.

“Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk merebutkan Kemerdekaan dari tangan-tangan penjajah, dan bagi Pahlawan yang masih hidup kami doakan agar selalu diberikan kesehatan. Mari kita simak secara bersama-sama Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, “serunya.

Usai menutup rapat, Ketua DPRD Kota Pagar Alam, langsung mendengarkan Pidato Presiden Indonesia melalui siaran langsung salah satu stasiun televisi yang ditayangkan dalam gedung Paripurna dengan menggunakan layar prokyektor dan televisi, pidato kenegaraan dapat disaksikan semua perserta undangan pada rapat paripurna istimewa tersebut. (Bam/HLM).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *