Sumsel : Kadis DPKP Kota Prabumulih Bustomi Realisasikan Program NAHP

PRABUMULIH- JK. Awak media Jejak Kasus sambangi Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (14/8/2020).

Berdasarkan keterangan yang di sampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kawasan Permukiman Bustomi. SE., Msi, saya selaku Kepala Dinas bahwasanya program bantuan swadaya yang di kerjakan secara swakelola, ini merupakan program bantuan dari NAHP.

Sebanyak 223 Perumahan yang akan di bangun sesuai kriterianya yakni, untuk petugas kebersihan.

Dengan adanya program bantuan ini, kami khususnya dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Prabumulih berharap agar semua petugas kebersihan dapat mempunyai rumah hunian sendiri.

Dengan di bangunya rumah untuk petugas kebersihan artinya kami dapat memudahkan untuk memonitor semua tugas kebersihan dalam satu lokasi perumahan yang kami berikan nanti.

Harapan kami pun dengan di bangunya rumah ini dapat meringankan beban semua petugas kebersihan dan Insha Allah dapat menjadi rumah hunian para petugas kebersihan sehingga mereka dalam bertugas dapat menjadi fokus dan semangat, karena setelah mereka pulang dari bertugas dapat beristirahat dengan tenang, sudah memiliki rumah hunian sendiri.

Lokasi perumahan petugas kebersihan ini dapat dibilang masih asri, dengan udaranya yang masih bersih, lokasi hunian yang jauh dari kebisingan, sehingga menjadi tenang disaat beristirahat.

Bantuan perumahan yang diperuntukan petugas kebersihan ini berada di Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

Semoga dengan adanya bantuan perumahan dari NAHP ini dapat bermanfaat menjadi rumah hunian yang berkah dan bisa terpelihara dengan baik, pungkas Kadis Bustomi yang terlihat peduli terhadap sesama. (Yus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *