Sumsel: Wabup Bersama Ketua KORMI Launching Sumsel Bugar di Stadion Mini OKU Selatan

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., bersama Ketua Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Hj. Samantha hadiri Festival Sumatera Selatan (Sumsel) Bugar Tahun 2023 di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua, Jumat (01/12/2023).

Turut hadir Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani, FKPD/yang mewakili Sekda, Ketua Organisasi Wanita/yang mewakili, Ketua Pengadilan Agama, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD beserta jajaran, para Kabag beserta jajaran, Camat Muaradua, Guru Olah Raga, Ketua KONI, Ketua KORMI, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, dan masyarakat umum

Mengawali aktivitasnya di Pagi Jumat, Wabup Sholehien Abuasir bersama Ketua KORMI Hj Samantha Tivani HD dan juga Ketua Panitia sekaligus mewakili PJ Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Dispora Megawati melakukan Gowes bersama mengelilingi Kota Muaradua.

Agenda Bersepeda Bareng itupun dimulai sejak pukul 06.30 WIB, dilanjutkan dengan Senam Sehat Bersama dengan menampilkan Workshop UMKM, serta pembagian Kupon Doorprize kepada para Peserta dengan Hadiah Utama Sepeda dan Peralatan Dapur.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia sekaligus mewakili PJ Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Dispora Megawati menyampaikan, bahwa hidup sehat dengan Berolah Raga Bersama Generasi Muda itu adalah kebahagiaan.

“Seperti kita ketahui, untuk saat ini SDM kita harus ditingkatkan. Semoga, dengan kegiatan ini kita semua bahagia sehat lahir batin. Selain itu, sehat juga penting. Terima kasih Pemkab OKU Selatan bisa terus melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih untuk Dispora, berkat dukungan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan beserta jajaran, kegiatan ini terlaksana dengan sukses,” tutur Megawati.

“Harapan kita di tahun depan lebih baik lagi. Dengan mengucap Bismillah, Festival Sumsel Bugar  dimulai,” ujar Megawati.

Selanjutnya, Wabup Sholehien menyampaikan sambutannya.

“Mudah-mudahan, kita selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat bahagia dalam melakukan apapun. Semoga kegiatan ini bermanfaat, serta memberikan edukasi ke Anak Muda. Bagaimana melaksanakan hidup sehat dan rajin Olah Raga, sehingga Generasi ke depan kuat dan sehat,” ungkap Wabup.

Sebagai informasi. Festival Sumatera Selatan Bugar Tahun 2023 diselenggarakan di 3 (tiga) titik Kota yang tersebar di Provinsi Sumsel.

Untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten OKU Selatan, berlanjut di Kota Palembang dan Kota Lubuk Linggau. (Ria/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *