Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Rayakan Ultah 3 Karyawannya Sekaligus

jejakkasus.co.id, CIREBON – Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) 3 (tiga) karyawannya sekaligus, bertempat di Cafe Cinta, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (07/10/2022).

Setiap kali karyawan karyawatinya, bahkan teman dan kerabatnya yang melewati pertambahan usia, sosok Pegiat Sosial ini selalu merayakannya dengan meriah.

Kali ini yang berulang tahun, yakni Omiyati, S.E., Kabag Keuangan Jasa Prima Group, lalu Indra sebagai Driver pribadi dan Atika sebagai Asisten pribadi.

“Sebagai pimpinan, wajar rasanya jika saya punya sikap yang cukup tegas terhadap pendirian dan disiplin, karena harus menjaga mereka semua yang saya sayangi,” kata pemilik banyak perusahaan yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu ini.

Menurutnya, sikap itu terus terbawa, bahkan seperti sekarang, yakni wujud rasa syukur terbaik atas pengabdian mereka kepada perusahaan, sehingga menyayanginya dengan sepenuh hati dengan merayakan Ultahnya.

“Kalian dipekerjakan, semata-mata bukan untuk saat ini saja, tetapi untuk di masa depan. Ketika kalian sudah tak ada lagi di perusahaan ini, apa yang akan kalian tinggalkan di perusahaan yang besar ini? Maka dari itu, jadilah manfaat dan berkat yang banyak untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan keluarga,” kata Bunda Ratu Ayu.

Bahkan, pada momen Ulang Tahun ini, Bunda Ratu Ayu juga mengingat jasa mereka semua.

“Kalau boleh jujur, saya sampai memiliki banyak perusahaan ini, karena mereka mampu dan menunjukkan kesetiaannya, kejujurannya mengabdi kepada perusahaan ini.

“Semua karena saya memberikan kepercayaan dan kesempatan yang begitu besar untuk menyalurkan talenta dan kemampuan kerja terbaik mereka yang membuat kemajuan terhadap perusahaan yang saya miliki,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu mengaku sangat bersyukur, karena semesta dan Tuhan YME memberikan rezeki melalui mereka pada perusahaan ini.

“Rasa syukur itulah yang memotivasi saya untuk mengapresiasi pengabdian mereka selama ini kepada perusahaan,” ujar Bunda Ratu Ayu.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara Ultah berlangsung dengan khidmat, penuh ramah tamah dan meriah dengan hiburan. Tak lupa, juga pemberian hadiah bagi yang Ultah serta para undangan pun dapat saweran yang fantastis. (Om JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *