Sumsel : SSC (Sedan Sriwijaya Community) Muara Enim Gelar Kopdar Bareng

MUARA ENIM- JK. Sedan Sriwijaya Community (SSC) Muara Enim menggelar Kopdar bareng atau menjalin silahturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (01/03/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Om Birong yang didampingi Om Supriyadi, Wakil Om Gito serta beberapa anggota SSC Muara Enim ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Ketua SSC Muara Enim Birong menyampaikan, Alhamdulillah, walapun padatnya kesibukan aktivitas sehari-hari dari rekan-rekan SSC Muara Enim masih bisa hadir dalam menjalin silahtuhrahmi sesama SSC Muara Enim dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Birong.

Lanjutnya, kegiatan tersebut Star (dimulai) dari Taman Adipura Muara Enim dan Finish (berakhir) di Wisata Sawah Bahu yang terletak di Desa Muara Gula Baru, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

“Sebelum wabah Covid-19, kegiatan ini rutin kami adakan, berkumpul sesama SSC Muara Enim dan SSC Sumsel, namun karena adanya wabah Covid-19 kita tetap patuhi Peraturan Pemerintah, harap dimaklumi kegiatan ini untuk sementara sedikit berkurang atau jarang kita adakan,” ungkapnya.

“Saya berharap, semoga Wabah Covid-19 ini segera berakhir, agar kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya atau kegiatan normal sebelum wabah Covid-19 ini,” pintanya.

“Harapan kami kedepan, SSC Muara Enim ini bukan saja ajang untuk berkumpul, namun upaya yang dilakukan ini diharapkan dapat mendorong penggiat mobil sedan khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk meningkatan silaturahmi dan tali persaudaraan, sehingga kedepan dapat melakukan kegiatan yang positif,” pungkasnya. (Adit/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *