Sumsel : Camat Rambang Kapak Tengah Satria Kasra, Hadiri MusDes Rencana Kerja TA 2021 DesaTalang Batu

PRABUMULIH- JK. Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Batu, Kota Pabumulih gelar Musyawarah Desa (Musdes) guna membahas Rencana Kerja Tahun Anggaran 2021, yang dihadiri dan dipandu oleh Camat Rambang Kapak Tengah Satria Kasra, SE. Rabu (11/11/2020).

Dalam Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja TA 2021 Desa Talang Batu, dipandu oleh Camat Rambang Kapak Tengah Satria Kasra, SE., didampingi Sahril Kenedi Kades Desa Talang Batu, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

Camat Satria Kasra memberikan arahan kepada Pemerintah Desa Talang Batu dan semua yang hadir mengikuti Musdes hari ini.

“Dengan diadakannya Musdes ini merupakan wujud transparansi Pemdes Talang Batu kepada masyarakatnya, dalam menampung Aspirasi masyarakat dan masyarakatpun dapat berperan serta dengan memberikan masukan untuk pembangunan di tahun 2021”. Tutur Camat Satria Kasra.

Lanjutnya, “namun kita tetap harus mengikuti Regulasi sesuai aturan dan tetap mengedepankan Skala Prioritas”, himbau Camat

Camat Rambang Kapak Tengah Satria Kasra juga berpesan pada seluruh Perangkat Desa Talang Batu, jika ada yang ingin dibangun, carilah yang memang benar-benar dibutuhkan masyarakat, misalnya masyarakat membutuhkan pembangunan jalan di tahun 2021, permintaan tersebut harus diprioritaskan, dan rencana kerja Pemerintah di Desa Talang Batu, memang harus ada untuk anggaran di tahun 2021, jelasnya.

Terpantau awak media Jejak Kasus, hadir pada Musdes Desa Talang Batu, Kecamatan Rambak Kapak Tengah, Kota Prabumulih, Camat, Kades, Perwakilan dari Puskesmas, BPD, para Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan LPM. (Yus/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *